Sukses

News & Entertainment

Syuting Film Rampung, Chanyeol EXO Foto Bareng Seohyun SNSD

Fimela.com, Jakarta Para personil EXO semakin eksis di dunia akting. Salah satunya adalah Chanyeol EXO. Ia baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya bersama Seohyun SNSD dan Yuan Sahn Shan. 

Dengan menggandeng bintang-bintang terkenal, tidak heran kalau film bertajuk So I Married My Anti-Fan ini sangat ditunggu oleh penggemar mereka. Baru-baru ini film kerja sama Korea-China ini sudah merampungkan jadwal syutingnya.

Demi merayakan hal tersebut, Seohyun pun memamerkan fotonya bersama Chanyeol melalui akun Instagramnya. Keduanya terlihat berpose imut dengan memasang tanda ‘V’. Seohyun juga tak lupa menuliskan kepsyen di foto tersebut.

“Hari terakhir kami syuting film 'So I Married An Anti-Fan' berjalan dengan baik. Ini adalah foto kenangan dari Jun dan Irene (nama karakter mereka)! Selamat menunggu film ini," tulis Seohyun.

Yuan Shan Shan dan Chanyeol EXO. foto: hellokpop.com

Sementara itu, film So I Married My Anti-Fan menceritakan tentang seorang selebriti pria bernama Hoo Joon. Ia harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan atau orang yang tidak menyukainya. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam penuh.

‘So I Married My Anti-Fan’ merupakan adaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama. Selain Chanyeol EXO, film inii juga dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Yuan Shan Shan. Namun masih belum diketahui dengan pasti kapan film ini akan dirilis.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Film Korea Bernuansa Kelam untuk Temani Akhir Pekan
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Film Komedi Romantis Korea untuk Temani Akhir Pekan