Sukses

Entertainment

Dimasuki 'Teroris', Andien Hapus Postingan #PrayForJakarta

Fimela.com, Jakarta Baru pulang Umrah, Andien Aisyah langsung disambut kabar tidak sedap akibat meledaknya bom di Jakarta. Dengan cepat, dia pun langsung menunjukkan keprihatinannya lewat media sosial. 

Namun siapa sangka kalau ungkapan keprihatinan Andien justru disalahgunakan oleh oknum tertentu. Ada akun Instagram misterius yang menyebarkan teror lewat kata-kata kejam.

Teroris di Instagram Andien Aisyah

Sebagaimana diulas sebelumnya, akun tersebut bernama smilekiller01, yang saat berkomentar selalu menuliskan kata-kata berbahasa Arab. Namun isi dari kata-katanya bernada pembalasan, seolah dirinya terlibat dalam peristiwa pada Kamis (14/1/2016) hari ini.

Akun tersebut sukses menciptakan kehebohan di postingan Andien. Anehnya, tak lama kemudian, akun tersebut malah hilang dan tak bisa diakses. Rupanya, pemiliknya sengaja menghapus akun tersebut setelah berhasil membuat kekacauan.

Foto Lokasi Bom Kawasan M.H Thamrin (Febio Hernanto/bintang.com)

Tak lama kemudian, karena suatu alasan, Andien pun ikut menghapus postingan bertuliskan #PrayForJakarta tersebut. Meski demikian, dia masih punya postingan lain yang juga berisi kepedulian pada peristiwa hari ini.

Tidak lagi menggunakan hashtag #PrayForJakarta untuk teror bom Jakarta, Andien Aisyah mempertahankan postingan dengan tagar #JAKARTABERANI. Publik memang menggalakkan tagar ini sebagai wujud keberanian mereka melawan aksi terorisme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading