Sukses

Entertainment

Lewat Tangan Pak Ngah, Danang Ingin Sesukses Siti Nurhaliza

Fimela.com, Jakarta Begitu bangganya Danang D'Academy mendapat kesempatan membawakan lagu ciptaan Pak Ngah, komposer dan arranger legendaris asal Malaysia. Kepiawaian Pak Ngah dalam mencipta lagu sudah tidak diragukan lagi. Sebut saja lagu Cindai yang begitu populer dinyanyikan Datuk Siti Nurhaliza.

Menyabet predikat jawara di ajang D'Academy Asia, Pak Ngah menciptakan lagu buat Danang berjudul Bidadari Jiwa. Lewat lagu itu Danang berharap bisa mengikuti jejak Siti Nurhaliza di belantika musik Asia.

Danang bangga bisa bawakan lagu Pak Ngah (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

"Sangat bangga. Insha Allah Dari tangan beliau mudah-mudahan bisa mengikuti Datuk Siti. Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan Asia," ucap Danang D'Academy di sela-sela take vokal lagu Bidadari Jiwa, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Danang mengatakan, dirinya tidak pernah menyangka bisa bertemu langsung dengan Pak Ngah. Apalagi sampai dibuatkan lagu.
Sebelum mengikuti ajang D'Academy Asia, Danang mengaku hanya bisa mengagumi sang arranger lewat karya-karyanya.

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

"Waktu kecil saya cuma bisa liat pak Ngah main accordeon dan yang nyanyi datuk Siti Nurhaliza. Aku cuma kenal dia dari CD, engga pernah kebayangan ketemu bahkan dibuatkan lagu. Waktu dikasih tahu, saya senang banget. Alhamdulillah dibuatkan lagu yang sesuai dengan karakter kami," urainya.

Lewat lagu barunya, Danang ingin membuktikan kapasitasnya sebagai jawara D'Academy Asia. Mari berharap musik dangdut bisa lebih dikenal oleh lingkup masyarakat yang lebih luas lagi lewat kolaborasi Danang dan Pak Ngah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading