Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD Bakal Susul Taeyeon Garap Debut Solo?

Fimela.com, Jakarta Penampil k-pop nampaknya memiliki banyak agenda di tahun 2016 ini. Pasalnya, beberapa berita berhembus termasuk Tiffany SNSD yang dikabarkan akan segera menggarap debut solo menyusul rekannya di SNSD, Taeyeon.

Dilansir dari situs Kpopstarz, menurut pernyataan orang dalam pada Rabu (13/1), Taeyeon akan merilis sebuah single digital di pertengahan Februari. Bahkan sang informan menyebut bahwa lagu tersebut telah dikomposisikan dan siap untuk menggarap MV.

Taeyeon SNSD (via koreaboo.com)

Tak hanya Taeyeon, anggota SNSD lainnya juga direncanakan akan membuat album solo. Namun, Taeyeon akan menjadi anggota pertama yang merilis sebuah lagu di tahun 2016.

Menurut kabar dari media Donga yang diberi informasi, selain Taeyeon, Tiffany disebut-sebut juga tengah mempersiapkan album solonya. Namun, album Tiffany akan rilis setelah solo milik Taeyeon.

Tiffany SNSD (via soompi.com)

Namun, respon berbeda didapat dari agensi yang menaungi Taeyeon dan Tiffany, SM Entertainment. Mereka menyebutkan bahwa belum ada hal yang bisa dipastikan dalam urusan debut solo dan comeback tersebut.

Kabar mengenai Tiffany SNSD akan menggarap album solo telah beredar sejak Desember tahun lalu. Apakah Tiffany dan Taeyeon akan membuat kejutan lewat karya terbaru mereka di tahun 2016? Fans nampaknya harus bersabar menunggu konfirmasi dari sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading