Sukses

News & Entertainment

Alan Rickman Meninggal, Emma Watson Dihujat

Fimela.com, Jakarta Belasungkawa atas meninggalnya Alan Rickman telah membanjiri media sosial. Sayangnya, beberapa penggemar marah dengan salah satu tweet Emma Watson.

Tweet tersebut menyertakan foto Alan dengan kutipan darinya. “Tidak ada yang salah dengan menjadi seorang laki-laki feminis. Itu adalah keuntungan bersama,” begitu bunyi kutipannya.

Beberapa penggemar pun menghujat Emma karena mendorong agenda feminis-nya. Mereka bahkan tidak segan menggunakan kata-kata yang cukup kasar.

“Emma, kamu adalah manusia menjijikkan; menggunakan kematiannya untuk mendorong agendamu. Enyahlah,” tulis @caustinray72.

“Jangan bicara tentang feminis, kami tidak peduli. Seseorang meninggal dan kamu berbicara tentang menjadi feminis, Emma?” tulis @olddirtyzeeko.

I'm very sad to hear about Alan today. I feel so lucky to have worked and spent time with such a special man and actor. I'll really miss our conversations. RIP Alan. We love you

Posted by Emma Watson on Thursday, 14 January 2016
“Jadi, @EmWatson menggunakan kematian Alan Rickman untuk mendorong agendanya? Mengapa aku tidak terkejut? Dasar jalang,” tambah @MUJawed.

Sebagai informasi, tweet itu hanya salah satu dari beberapa yang Emma Watson buat tentang Alan Rickman. Dia menuliskan kutipan lainnya serta merilis pernyataan pribadi tentang kematian sang aktor. “Aku sangat sedih mendengar kabar Alan. Aku merasa sangat beruntung telah bekerja dan menghabiskan waktu dengan seorang laki-laki dan aktor spesial. RIP Alan. Kami mencintaimu,” tulisnya di Facebook.

Loading