Sukses

Entertainment

EXO 'Menang Banyak' di Seoul Music Awards ke-25

Fimela.com, Jakarta Boyband ternama asal Korea Selatan, EXO kembali melebarkan dominasi mereka di ranah musik k-pop. Pasalnya, mereka berjaya di ajang penghargaan di Seoul Music Awards ke-25 dengan menyabet 3 kemenangan.

Dilansir dari situs Yonhap News, EXO berhasil menjadi penampil k-pop pertama yang memenangkan tiga penghargaan sekaligus. Ketiga penghargaan tersebut di antaranya Grand Prize (Daesang), Main Prize (Bonsang) dan Hallyu Special Award.

EXO (Bintang/EPA)

Bahkan, untuk penghargaan di kategori Grand Prize (Daesang), EXO meraihnya selama tiga kali berturut-turut di Seoul Music Awards. Belum ada penampil k-pop yang berhasil memenangkan Grand Prize sebanyak yang didapatkan EXO.

Sebut saja, Seo Taeju and Boys, H.O.T., Jo Sung-mo dan SNSD sebelumnya hanya mencatatkan rekor selama dua kali berturut-turut untuk Grand Prize. Terbukti, dominasi EXO sungguh luar biasa di tahun 2016 ini.

EXO (via Fuse.tv)

Untuk Main Prize, tahun ini dimenangkan oleh 12 penampil k-pop. mereka di antaranya adalah EXO, BigBang, Yoon Mi-rae, Bangtan Boys, Taeyeon, SHINee, SISTAR, A Pink, EXID, Red Velvet, VIXX dan Zion.T.

Selain dominasi EXO di Seoul Music Awards ke-25, Seventeen, iKON dan Girlfriend berbagi kemenangan di kategori New Artist Award. Sementara untuk Record of the Year di Digital Release jatuh ke tangan BigBang lewat lagu mereka bertajuk Bang Bang Bang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading