Sukses

Entertainment

Lamar Odom Keluar dari Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Tiga bulan telah berlalu sejak Lamar Odom ditemukan hampir mati. Kini, mantan bintang NBA itu telah keluar dari rumah sakit.

Menurut Us Weekly, dengan diam-diam dia meninggalkan Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles pada Rabu (6/1/2016). Dia pindah ke fasilitas rehabilitasi dekat rumah Khloe Kardashian.

Lamar Odom (AFP/bintang.com)

Khloe memindahkan Lamar diam diam dan dengan cepat untuk menghindari perhatian yang tidak diinginkan. Dia bahkan tidak memberitahu keluarganya tentang hal ini. Lamar akan tinggal di fasilitas rehabilitasi untuk fokus pada pemulihan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lamar ditemukan tak sadarkan diri du rumah bordil pada bulan Oktober. Dia dilarikan ke rumah sakit Las Vegas sebelum dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center di mana ia sadar dan dirawat beberapa bulan terakhir.

Lamar Odom (AFP/bintang.com)

Setelah Lamar dirawat di rumah sakit, Khloe membatalkan perceraiannya dan merawatnya meskipun ia terus berpacaran dengan James Harden. Baru-baru ini, ia menerbangkan anak-anak Lamar ke Los Angeles sehingga mereka bisa menghabiskan waktu bersama saat dia pergi ke Houston untuk mendukung tim James.

“Khloe Kardashian menerbangkan anak-anak Lamar Odom ke LA sehingga mereka dapat menghabiskan waktu dengan ayah mereka sementara dia ke Houston untuk beberapa hari,” kata seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading