Sukses

Entertainment

Berani, Cinta Laura Kiehl Serang Teroris

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl menunjukkan kepeduliannya atas ledakan bom Sarinah dan yang terjadi di beberapa wilayah di Jakarta. Melalui media sosial ia menyerang pada teroris dengan pernyataan tanda tedeng aling. Dan pernyataan ini disambut antusias oleh netizen.

Dengan pernyataan yang tegas ia mengutuk dan menyerang orang-oraang yang sudah menciptakan teror dan membuat beberapa nyawa harus melayang dan sekian banyak orang terluka. "Terrorism has no religion," begitu pernyataan Cinta Laura yang diunggah melalui akun Instagramnya @claurakiehl yang diunggah pada Kamis (15/1/2016).

Berdasarkan sumber di lokasi kejadian, pelaku ledakan bom diduga bertubuh kecil kurus, salah satunya memakai topi berwarna hitam dan memakai kemeja tangan panjang. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tak hanya itu ia juga memuji pemerintah negara Indonesia dan rakyat Indonesia yang tegar mengahdapi serangan teroris. "Indonesia is a strong country. This nation will never surrender to terrorists. #SafeInJakarta #IndonesiaIsNotAfraid," tulis Cinta Laura.

Para Netizen memberikan apresiasi atas keberanian Cinta menyerang kaum teroris yang sudah membuat suasana Jakarta mencekam pasca ledakan bom pada Kamis 14/1/2016). "Thanks you for your attention. God bless you @claurakiehl," kata pemilik akun @billylazuardi.

Selain ambulans, barakuda juga dikerahkan dalam pengamanan lokasi kejadian bom. Seperti dilihat kondisi lalu lintas Sarinah dan sekitarnya disterilkan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Pernyataan serupa disampaikan oleh pemilik akun @ivon_utamy. "Setuju banget ka @claurakiehl. Bangga punya kaka begitu peduli ama indonesia gk kaya artis lainn sibuk dengan diri sendri nya lov yuu ka;;) @claurakiehl kalau kaka baca aja aku udh bangga coment ini :')," ujarnya mengomentari status Cinta Laura Kiehl yang menyerang kaum teroris di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading