Sukses

Entertainment

Cover 'One Time', Intip Aksi Prilly Latuconsina Bermain Gitar

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina memang layak menyandang predikat sebagai artis muda yang multi talenta. Pasalnya, tidak hanya jago di dunia seni peran, lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini juga piawai bermain gitar sembari menyanyi.

Momen keren tersebut, Prilly Latuconsina abadikan dalam sebuah video singkat. Ia mengunggah video cover lagu Justin Bieber bertajuk One Time melalui akun Instagramnya yang juga tengah memetik gitar.

 

Lagi kangen lagu @justinbieber yang dulu.

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Pelantun Sahabat Hidup ini nampaknya sedang rindu dengan lagu Justin Bieber yang dahulu. "Lagi kangen lagu @justinbieber yang dulu." tulis Prilly di kolom keterangan video yang ia unggah.

Sontak, pengikut Prilly di Instagram heboh dengan cover yang ia bawakan apalagi sembari bermain gitar. Respon positif membanjiri kolom komentar di video tersebut.

Pujian pengikut Prilly Latuconsina di Instagram (via instagram @prillylatuconsina96)

Seperti salah satu akun @imrhoatul_musyarrifah yang melontarkan pujian untuk Prilly. "Udah cantik bisa nyanyi lagi,..," tulis sang pengikut yang menunjukkan kekagumannya kepada sang idola.

Bahkan, Prilly Latuconsina juga mendapatkan pujian lain yang menyebut bahwa suaranya bagus dan tidak bisa di anggap remeh. "Ya ampunn suara ka prilly emg baguss bgt dan tdk bs dianggap remehhh" tulis akun @aida_alcpv di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading