Sukses

Entertainment

Ziarah ke Makam Budi Anduk, Raffi Ahmad Diprotes

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan rasa simpatinya atas kepergian komedian Budi Anduk untuk selamanya, Rabu (13/1/2016). Raffi dan Gigi didampingi sahabat Budi Anduk, Bopak Castello. Raffi mengunggah foto saat berziarah tersebut melalui akun Instagramnya.

"Selamat jalan Bang Budi Prihatin...."Budi Anduk " Semoaga arwah Almarhum diterima di sisi allah SWT ....," kata Raffi dalam keterangan foto tersebut.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Bopak Castello (Instagram/@raffinagita1717)

Dalam foto tersebut, tangan kiri Raffi memegang nisan Budi Anduk. Begitu pula dengan Bopak Castello. Di belakang Raffi terlihat Nagita Slavina. Mereka terlihat tersenyum.

Namun, kebaikan Raffi, Gigi, dan Bopak dimaknai berbeda dengan para netizen. Mereka menilai tak sepantasnya mereka tersenyum di makam tersebut. Karena pihak keluarga Budi Anduk masih dalam suasana duka. Tapi ada juga yang membela Raffi.

Diakui oleh presenter kondang ini jika ASI merupakan asupan nomor satu yang diberikan kepada buah hatinya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tidak melupakan proteksi kepada Rafathar,  namun tentunya dengan batasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"...Kesannya kalian bertiga kayak happy itu gitu foto di makam. Foto sama caption terlihat gak sejalan," komentar akun @yuli.tian. "Aduh senyum dikit gitu aja dipermasalahin, emangnya kalo di makam harus nangis?," tanya akun @nitapurniati.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat mengunggah foto dirinya saat berziarah ke makam Olga Syahputra. Kini, giliran makam Budi Anduk yang dikunjungi Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading