Sukses

Entertainment

Kesederhanaan Fatin Shidqia di Trailer Film Dreams

Fimela.com, Jakarta Menjadi bintang utama pertama kali, Fatin Shidqia Lubis menjadi diri sendiri di film Dreams. Film Dreams mengangkat kisah hidup Fatin Shidqia dalam menggapai impian menjadi penyanyi sukses.

Diproduksi oleh Menara Pictures kesuksesan Fatin memenangkan X Factor menjadi cerita utama. Tentangan dari orangtua tak menggoyahkan keinginan Fatin. Sebagai tambahan drama, dikisahkan ayah Fathin harus berjuang untuk mempertahankan masjid yang hendak dijual.

 Fatin Shidqia dalam sesi foto dan wawancara eksklusif Bintang.com (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Baca Juga

Dibawah arahan sutradara Guntur Soeharjanto, trailer film ini tampil cantik dan menggunggah hati. Fatin menjadi pemeran utama persis seperti kisah hidupnya. Sebagai pendamping, Morgan Oey tampil memberikan dukungan pada Fatin.

Yang menarik adalah penampilan Fathin yang sangat sederhana. Meksipun begitu, Fathin tetap telihat cantik. Warna-warni cerah dari gaun yang dikenakan Fathin menggambarkan keceriaan dan semangat juang remaja dalam mengejar mimpi.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 28 detik tersebut, terlihat juga ada beberapa aktor dan aktris kenamaan Indonesia yang ikut meramaikan film Dreams, seperti Ardina Rasti, Mathias Muchus, Fauzi Baadilla, Krosboi, Jhody 'Bejo', Ade Irawan, Inez Tagor, dan Nimaz Dewantary.

Foto profil Fatin Shidqia (Deki Prayoga/bintang.com)

Trailer film Dreams sekaligus menyingkap bagaimana suka duka Fatin Shidqia dalam menggapai mimpinya, yang acapkali terhambat oleh berbagai hal, mulai dari pendidikan, juga lingkungan pertemanannya yang selalu saja ada orang-orang yang sirik padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading