Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor Tampil Mesra di Poster Ki and Ka

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah kepala tiga, Kareena Kapoor masih aktif membintangi sejumlah judul film layar lebar. Bahkan, 2016 disebut-sebut bakal menjadi tahun keemasannya lagi. Ya, Kareena Kapoor telah dikontrak untuk tampil di tiga judul film. Salah satu di antaranya yaitu Ki and Ka yang juga dibintangi oleh Arjun Kapoor.

Rumah produksi baru-baru ini merilis teaser poster film Ki and Ka. Dalam poster yang didominasi warna cokelat tersebut, Kareena Kapoor tampak mesra dengan Arjun Kapoor sambil memberikan senyum sumringah kepada para penggemarnya. Ini merupakan foto resmi pertama keduanya di film Ki and Ka.

Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor di film Ki and Ka. Foto: Bollywood Life

Dalam film arahan sutradara R. Balki itu, Kareena Kapoor berperan sebagai Kia, sedangkan Arjun Kapoor sebagai Kabir. Secara garis besar, film Ki and Ka mengisahkan tentang kehidupan pernikahan dari pasangan muda dengan segala problematikanya, termasuk dalam menghadapi budaya masyarakat India.

Mengusung genre drama, romantis dan komedi, film ini ingin memberikan pesan bahwa tidak ada perbedaan antara wanita dan pria. Keduanya sama-sama dapat berkarya dengan leluasa. Sejauh ini, pihak rumah produksi memang masih merahasiakan detail sinopsis dari film Ki and Ka.

Arjun Kapoor. Foto: via starsunfolded.com

Selain Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor, film ini juga dibintangi oleh sederet nama bintang kenamaan Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Jaya Bhaduri, Rajat Kapoor, Swaroop Sampat, Abhiroy Singh Cheema dan Navin Bajaj. Ki and Ka ditargetkan rilis pada 1 April 2016 mendatang di bioskop-bioskop India.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading