Sukses

Entertainment

Dikritik Soal Postingan Bom Sarinah, Andien Punya Jawaban Cerdas

Fimela.com, Jakarta Wujud keprihatinan Andien Aisyah pada tragedi bom Sarinah sempat mendapat kritik dari netizen. Musisi yang mengunggah postingan bertemakan #JAKARTABERANI #INDONESIAUNITE itu sempat diminta menghapus hashtag yang digunakannya.

Permintaan itu karena adanya kabar bahwa bahwa nominal rupiah semakin melemah seiring beredarnya berbagai hashtag tentang bom Sarinah. Selain itu, ada kekhawatiran bahwa tagar yang sempat jadi trending topic ini akan membuat dunia luar memberikan penilaian negatif pada keamanan Indonesia.

Postingan Andien Aisyah (via Instagram/andienaisyah)

"Maaf mb @andienaisyah pliss hapus tanda hastagnya...Insya Alloh kita kuat n kita berani. Indonesia bkn negara menakutkan n menyeramkan sooo plis hapus tagar nyah segera...thx ❤❤," demikian salah satu komentar yang muncul.

Namun ternyata, Andien punya jawaban cerdas untuk kritikan itu. Menurutnya, hashtag yang dia gunakan sama sekali tidak akan memberikan dampak negatif, karena justru akan menunjukkan pada dunia bahwa orang Indonesia adalah pemberani.

Andien Aisyah (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jakarta memang berani kan? :) Saya berani. Saya yakin aparat yg terlibat pun berani. Kamu berani nggak? Buat saya nggak masalah apapun hashtagnya. Dengan kejadian semacam ini sudah pasti akan ada imbas pada ekonomi," ungkap Andien.

"Sesuai perasaan kamu saja. Jika kamu merasa memang butuh untun berdoa untuk Jakarta, then pray. If you feel like you have to encourage the people to be brave, then say it. Jangan sampai kita jd meributkan hashtag, tapi malahan jd lupa dengan inti permasalahan sebenarnya :)," papar Andien Aisyah soal hashtag tentang Bom Sarinah yang digunakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading