Sukses

Entertainment

Rindukan Anak, Stuart Collin 'Curi' Foto di Instagram Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, Stuart Collin masih belum punya kesempatan bertemu dengan anak pertamanya bersama Risty Tagor. Padahal, bayi laki-laki bernama Arkana Rafif Bisyari itu telah lahir ke dunia sejak 3 Januari lalu.

Tidak ada yang bisa dilakukan oleh Stuart untuk menenangkan hatinya saat ini. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan hanyalah mengambil foto anaknya di Instagram Risty, kemudian menguploadnya ulang di akunnya sendiri.

Arkana Rafif Bisyari, bayi Risty Tagor. Beberapa saat setelah dipajang di Instagram Risty, foto ini juga diunggah di akun Stuart Collin (via Instagram/ristytagor)

Sayangnya, walau Risty sudah menunjukkan wajah anaknya pada publik, Stuart tetap belum tahu seperti apa wajah sang bayi. Pasalnya, dalam foto tersebut, wajah Arkana tertutup oleh kedua tangannya.

"hallo om tante kenalin aku baru lahir tanggal 3 Januari dari ibu aku @ristytagor dan daddy aku. :) aku masih malu nih om tante. ayooo nak jangan malu buka tangannya nak daddy pengen liat muka kmu kayak gimana," demikian kutipan kata-kata yang dituliskan Stuart.

Arkana Rafif Bisyari, bayi Risty Tagor, bersama neneknya (via Instagram/ristytagor)

Selanjutnya, Stuart mengungkapkan bagaimana perjuangannya agar bisa bertemu dengan sang anak. Salah satu hal yang paling membuatnya terpukul adalah fakta bahwa dirinya terlambat mengetahui kelahiran anaknya sendiri.

"semalem daddy samperin kmu tapi ternyata gak boleh liat kmu nak. maafin daddy baru tau dari pengadilan tanggal 14 Januari kalau kmu udah lahir," demikian lanjutan kata-kata mengharukan yang ditulis Stuart Collin. 

Curahan hati Stuart Collin ini sontak menguras air mata netizen. Mereka sangat bersimpati pada perjuangannya bertemu sang anak, serta berharap Risty Tagor luluh dan membiarkan Arkana Rafif Bisyari bertemu Stuart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading