Sukses

Entertainment

Pernikahan Fedi Nuril, Bom Sarinah, dan Duka Budi Anduk

Fimela.com, Jakarta Sepanjang pekan ini diwarnai peristiwa mengejutkan.  Mulai dari meninggalnya Budi Anduk, pada Senin (11/1/2016). Kemudian muncul peristiwa bom Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). Dari rentetan berita duka itu seolah ditutup dengan kebahagiaan Fedi Nuril yang melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan Vanny Widyasasti di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Akad nikah akan menggunakan adat Sunda, sedangkan resepsi pernikahan menggunakan adat  Minang modern dengan mengundang 750 undangan. Sebelum pernikahan digelar, Fedi telah melamar Vanny pada Juni 2015 lalu. Mereka berkenalan pada 2011, tapi mereka baru bertemu pada Desember 2013.

Beberapa rekan seprofesi seperti Parto, Arie Untung, Aziz Gagap, Bopak Castelo, Daus Mini, Daus Separo, dan ustaz Zacky Mirza turut mengantarkan ke pemakaman Budi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, peristiwa mengejutkan dengan munculnya bom Sarinah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.  Kejadian yang menewaskan  korban jiwa tersebut juga menimbulkan reaksi dari para pemimpin dunia serta masyarakat umum, termasuk kalangan artis. Mereka mengutuk peristiwa berdarah tersebut.

Akun media sosial Andien Aisyah, misalnya, sempat disusupi  akun misterius yang menebar kebencian atas peristiwa tersebut.  Akun tersebut menulis kata-kata  sadis.  Ucapan duka tak hanya dari Andien, selebriti lain pun ikut mengutuk kejadian tersebut. Kecuali  Ahmad Dhani yang menyarankan Indonesia untuk meminta maaf kepada ISIS.

Lokasi Bom Kawasan M.H Thamrin (Febio Hernanto/bintang.com)

Selain bom Sarinah, peristiwa duka yang cukup mengejutkan juga mewarnai dunia selebriti di Tanah Air. Hal tersebut terjadi dengan meninggalnya pelawak Budi Anduk.  Kematian Budi terjadi akibat kanker paru-paru stadium empat.  Budi  sempat menjalani perawatan di sebuah  rumah sakit di Cirebon pada Juli 2015 akibat paru-parunya terendam cairan.

Selain Fedi Nuril, kebahagiaan juga sedang dirasakan Oki Setiana Dewi dan Risty Tagor.  Mereka
sama-sama melahirkan anak kedua.  Oki melahirkan anak perempuan pada Jumat (15/1/2016). Bedanya,  meski Risty melahirkan pada 3 Januari 2016 lalu, namun baru terungkap lebih dari sepekan kemudian. Risty terkesan sengaja merahasiakan kelahiran dari Stuart Collin yang masih berstatus sebagai suaminya. Kebahagiaan dan kesedihan datang silih berganti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading