Sukses

Entertainment

From Zero to Hero, Sang Alang Bangga Pada Aris Idol

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi, Sang Alang tidak menilai Januarisman alias Aris Idol dari profesinya sebagai pengamen. Bagi pemilik lagu Sendiri itu, Aris memiliki kualitas musik yang bagus. Apalagi telah diuktikannya dengan menyabet gelar jawara di ajang Indonesian Idol 2008. From hero to zero, begitu ungkapan yang mewakili karir musik Aris.

"Mengamen itu mulia daripada korupsi. Dulu gue juga mengamen dari Blok M sampai Senen. Jadikan gamen itu sebagai proses. Gue bangga ada pengamen yang masuk Idol dan juara," ujar Sang Alang kepada Aris di kawasan Galaxy, Bekasi Selatan, Jumat (15/1/2016).

Aris Idol (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penuturan Sang Alang tak menjadikan Aris jumawa. Apalagi kejadian tersebut sudah berlalu 8 tahun yang lalu. "Tapi itu kan dulu bang," ujar Aris.

Namun Sang Alang tidak melihatnya demikian. Menurutnya kehadiran Aris di ajang itu menjadi bukti masyarakat dari kalangan bawah bisa menjadi sesuatu di mata Indonesia. Bahkan Sang Alang tertarik mendengarkan lagu ciptaan Aris.

Aris Idol (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tapi lo juara, enggak melulu juara ajang menyanyi dari kalangan atas. Terus berkarya ciptakan hits. Jangang pernah menyerah. Kalau lo punya lagu, main-mainlah ke kantor," kata Sang Alang. Perjumpaan Aris Idol dan Sang Alang pun ditutup dengan jaming bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading