Sukses

Entertainment

Perankan Rudy Habibie Kembali, Reza Rahardian: Ini Saran Ibu Saya

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Reza Rahadian kembali melakoni peran sebagai mantan orang nomer satu di Indonesia, B.J Habibie, dalam film Habibie & Ainun pada 2012 silam. Empat tahun berselang, MD Pictures berencana untuk menghidupkan kembali sosok Rudy Habibie tersebut ke layar lebar dengan tetap mempertahankan Reza sebagai pemerannya.

Diakui Reza, keterlibatannya itu tak terlepas dari saran sang ibunda.

"Alasan kenapa saya mau menerima project film Rudy Habibie, pertama karena film ini jadi momen yang sangat penting buat saya pribadi sebagai aktor. Saya rasa punya tanggung jawab ketika ibu saya menyarankan untuk mau me-rebuild peran ini kembali," tutur Reza Rahardian saat ditemui di MD Picture, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016).

Foto Preskon Syukuran Film Rudy Habibie (Andy Masela/bintang.com) 

Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini mengaku sedikit kesulitan kala harus menghidupkan kembali sosok Habibie yang sukses diperankannya empat tahun silam. Terlebih, di filmnya kali ini, Reza harus memberikan nilai lebih dari Habibie ketika masih muda.

"Kesulitannya mungkin saat ini me-recall memori saya tentang Habibie & Ainun karena sudah empat tahun lalu, dan PR terbesar bagaimana saya menambah value berbeda untuk film ini karena menceritkan ketika Habibie muda," lanjut Reza.

Foto Preskon Syukuran Film Rudy Habibie (Andy Masela/bintang.com)

Rencananya, dalam waktu dekat ini, Reza Rahadian akan bertolak ke Jerman selama 3 pekan untuk melakukan proses syuting film tersebut. Selain Jerman, film ini juga akan melakukan pengambilan gambar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jogja, Bandung dan Jakarta. Film Rudy Habibie ditargetkan rilis pada momen Lebaran 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading