Sukses

News & Entertainment

7 Bulan Stres, Risty Tagor Cerita Tak Yakin Bayinya Selamat

Fimela.com, Jakarta Di tengah kisruh perceraiannya dengan Stuart Collin yang masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Risty Tagor diliputi kebahagiaan pasca melahirkan putranya yakni Arkarna Rafif Bissari pada 3 Januari 2016 lalu.

Risty Tagor berkesempatan menceritakan pengalamannya saat menjalani proses persalinan yang cukup membuat dirinya dan keluarga was-was.

"Khawatirnya karena prediksi lahirannya kan tanggal 17 Januari, tapi pas tanggal 2 Januari udah ada kontraksi," ucap Risty Tagor di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabu (16/1/2016).

Risty Tagor (Andy Masela/Bintang.com)

Lantaran terjadi kontraksi, lanjut Risty mengatakan, di tengah kekhawatiran tersebut ia meminta izin kepada orangtuanya untuk menjalani operasi caesar keesokan harinya, 3 Januari 2016.

Kegusaran hati Risty Tagor untuk melahirkan Arkarna Rafif Bissari pun sempat membuatnya was-was. Menurutnya, ia tak yakin melahirkan dengan selamat lantaran dirinya selama tujuh bulan mengandung sempat stres.

"Aku awalnya enggak yakin baby ini akan selamat. Karena tujuh bulan aku mengandung kan sempat stres bangat," tambahnya.

Risty Tagor (Andy Masela/Bintang.com)

"Saat kontraksi itu udah stres bangat, akhirnya minta izin sama papa dan mama saking paniknya mau operasi caesar aja," sambungnya.

Meski khawatir dan was-was, kegelisahan Risty Tagor memilih caesar akhirnya berjalan lancar dan melahirkan Arkarna Rafif Bissari pada 3 Januari 2016 lalu.

"Alhamdulillah, bayinya laki-laki dan sehat," tandas Risty Tagor.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ini Rebutan Hak Asuh Anak, Ada yang Libatkan Polisi
Artikel Selanjutnya
3 Selebriti Indonesia yang Mertuanya Abdi Negara