Sukses

Entertainment

Kembali ke India, Shaheer Sheikh Ucapkan Salam Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Sukses berkarir di Indonesia, nama Shaheer Sheikh menjadi aktor berdarah India yang banyak memiliki penggemar. Berjuang di industri hiburan Tanah Air, Shaheer akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya setelah tahun 2016 ini habis kontrak.

Pasa Sabtu malam 16 Januari 2016, sebuah apresiasi untuk Shaheer Sheikh digelar bersama para penggemar di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum kembali ke India, mantan kekasih pedangdut Ayu Ting Ting ini mengucap salam perpisahan untuk pamit ke kampung halamannya.

“Indonesia telah memberiku banyak cinta yang bikin aku kadang merasa bahwa orang Indonesia seperti masyarakatku sendiri (orang India)," ucap Shaheer memberi ucapan salam perpisahan.

Kepergian Shaheer Sheikh ke India memang tak banyak diketahui alasannya. Namun sepertinya ia sudah rindu untuk kembali melanjutkan karirnya di India.

Ayu Ting Ting mendapatkan kado ultah dari Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Selama berada di Indonesia, karirnya terus melejit. Ditambah dengan kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting pun semakin melambungkan namanya di dunia hiburan tanah air. Tak sekedar berkarir, nyatanya Shaheer juga banyak mempelajari budaya-budaya Indonesia dan bahasa Indonesia.

Kini, Shaheer Sheikh dielukan namanya bak aktor India ternama Sharukh Khan. Kepergiannya pun membuat mata para fansnya berurai air mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading