Sukses

Entertainment

Suami Meninggal Dunia, Celine Dion Batalkan Jadwal Manggung

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti selebriti dunia di tahun 2016. Suami diva Celine Dion, Rene Angelil menghembuskan napas terakhir di usia 73 tahun pada Kamis (14/1/2016) pagi waktu setempat.

Dilansir dari situs Daily Mail, kejadian ini sontak membuat Celine Dion membatalkan jadwal manggungnya di Las Vegas, Amerika hingga bulan Februari mendatang. Sejatinya, pelantun My Heart Will Go On ini tampil di Colosseum, Caesars Palace pada Sabtu (16/1) dan Minggu (17/1).

Pengumuman di depan Caesars Palace tentang pembatalan show Celine Dion. (AFP/Bintang.com)

Pembatalan tersebut disampaikan lewat sebuah pengumuman di depan Caesar Palace. Tak hanya itu, sebuah tribute juga terlihat untuk mengenang Rene Angelil yang menuliskan bahwa Rene Angelil akan sangat dirindukan.

Rene Angelil telah berjuang melawan kanker selama hampir 20 tahun. Suami sekaligus manajer Celine Dion ini meninggal di rumah mereka di Las Vegas hanya dua hari menjelang ulang tahun Rene yang ke-74 tahun dan satu bulan setelah ulang tahun pernikahan mereka yang ke-21 pada 17 Desember lalu.

Tribute to Rene Angelil di depan Caesars Palace. (AFP/Bintang.com)

Celine Dion menyampaikan kabar dunia ini melalui akun Facebook pribadinya. Ia mengungkapkan kesedihan mendalam bahwa suaminya, Rene Angelil telah meninggal dunia setelah perjuangan panjang melawan kanker dan keluarga ingin berkabung dalam privasi.

Musik menjadi hal yang mempertemukan Celine Dion dan Rene Angelil. Pasalnya, mereka pertama kali bertemu ketika Celine berusia 12 tahun setelah Rene yang berusia 26 tahun lebih tua melihat kemampuan bernyanyi dan akhirnya menjadi mentor serta manajer Celine Dion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading