Sukses

Entertainment

Stuart Collin Tak Diizinkan Jenguk Anak, Ini Kata Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan bayi bernama Arkarna Rafif Bissari pada 3 Januari 2016, Risty Tagor memang belum berbicara kepada publik mengenai foto yang diunggah Stuart Collin di akun instagram saat mendatangi kediamannya.

Menurut Risty, Stu hanya mencari pencitraan dengan memajang foto agar mendapat simpati. Meski Risty mengetahui kedatangan Stuart Collin ke kediamannya pada Jumat lalu, Risty justru membantah jika ia berkomunikasi dengan Stu.

"Begini, mengenai kemarin Stu datang dan meng-upload fotonya jongkok di depan rumah saya, jujur saya enggak tahu mau ngomong apa buat menghadapi Stu. Dia enggak pernah hubungi saya kalau mau datang," ungkap Risty di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

Stuart Collin (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kedatangan Stu dinilai Risty Tagor bukan pada waktu yang tepat. Pasalnya, Arkarna Raffif Bissari tengah istirahat.

"Pada saat dia (Stu) datang sekitar mau maghrib, buat saya itu bukan waktu yang pas. Pertama kan Arkana belum 40 hari," jelasnya.

Mengenai itikad baiknya yang telah memberikan waktu bagi Stu melihat anaknya, Risty tak habis pikir jika cara yang dilakukan Stu malah seakan membuat masalah lain.

Diakui Risty, alangkah lebih baiknya jika Stuart Collin terlebih dahulu menghubunginya jika memang niat untuk menemui anaknya.

Risty Tagor (Andy Masela/Bintang.com)

"Nomornya sudah saya blok. Tapi kalau memang niat dan tulus kan bisa beli nomer baru, enggak mahal enggak susah bisa lah buat hubungi saya. Kenapa kalau itikad baik enggak menghubungi saya," jelasnya.

Selain itu, Risty juga mempertanyakan ketulusan hati Stu untuk meminta maaf atau merubah sikap dan perilakunya. Risty juga mengatakan tak akan menolak memberikan kata maaf kepada Stuart Collin.

"Lah, sekarang siapa yang tidak ada itikad baiknya dengan anak saya. Dia tidak minta maaf malah berbuat pencitraan," tandas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading