Sukses

Entertainment

KARA Resmi Bubar Setelah 9 Tahun Bersama

Fimela.com, Jakarta Persaingan meraih eksistensi di industri k-pop nampaknya kian ketat. Pasalnya, kabar mengejutkan datang dari salah satu girlband k-pop, KARA yang telah secara resmi bubar.

Menurut kabar yang dilansir dari situs Soompi, hal ini diungkapkan oleh anggota KARA, Goo Hara, Han Seungyeon dan Park Gyuri. Alasannya karena mereka telah bergabung dengan agensi baru setelah kontrak berakhir.

KARA (via koreaboo.com)

Rumor ini juga telah dibenarkan oleh pihak DSP Media melalui siaran pers. Menurut pernyataan tersebut, kontrak Goo Hara, Han Seungyeon dan Park Gyuri telah berakhir pada 15 Januari dan tidak lagi bergabung bersama agensi tersebut.

Semua anggota telah memutuskan untuk mengambil kesempatan baru. Sementara dari sisi DSP Media mengungkapkan bagaimana mereka sepenuhnya menghormati dan mendukung keputusan baru itu.

KARA (via koreaboo.com)

Satu anggota KARA yang masih memiliki masa kontrak, Heo Youngji akan tetap berada di bawah naungan DSP Media sebagai artis solo. Agensi merencanakan untuk melakukan yang terbaik dan membantu Heo agar berhasil juga berkembang di masa depan.

Agensi juga berterima kasih kepada fans untuk cinta yang diberikan kepada tiga anggota KARA selama 9 tahun. Agensi juga terus meminta dukungan walau anggota KARA telah beralih pada tantangan yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading