Sukses

Entertainment

Kakak Celine Dion Meninggal Dunia karena Kanker

Fimela.com, Jakarta Ini benar-benar bulan menyedihkan bagi Celine Dion. Celine kehilangan kakaknya, Daniel Dion (59), karena kanker hanya dua hari setelah dia kehilangan suaminya, Rene Angelil, karena kanker juga.

Daniel mengalami penyakit yang hampir mirip dengan Rene. Claudette Dion, salah satu kakak Celine, mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa Daniel mungkin hanya memiliki beberapa hari untuk hidup.

“Sangat menyakitkan. Hitungan hari atau jam. Terlihat seperti Rene, dia mengalami kanker tenggorokan, lidah, dan otak,” kata Claudette kepada Journal of Montreal.

Keluarga Celine Dion dan Rene Angelil (AFP/Bintang.com)

Daniel dikelilingi oleh keluarga, termasuk ibu mereka (89) ketika ia sekarat. Dia meninggal pada Sabtu (16/1/2015) dini hari waktu setempat di Montreal. Kematiannya dikonfirmasi oleh humas Celine.

Sebagai informasi, Daniel adalah anak kedelapan dari 14 bersaudara. Dia meninggalkan putri-putrinya, Valerie dan Marie-Michelle, serta cucu-cucunya, Matis dan Laurianne.

Celine Dion (AFP/Bintang.com)

Obituari Daniel berbunyi, “Hari-hari terakhirnya ada dalam perawatan dokter di Maison Adhemar-Dion, pusat perawatan di Terrebonne Quebec. Sangat dihargai mereka yang ingin mengirim bunga dan sumbangan untuk organisasi itu. Mempertimbangkan karakter almarhum yang pendiam, keluarga mengharapkan kebijaksanaan dari media.”

Tribute untuk Daniel Dion akan berlangsung pada Sabtu (23/1/2016) di Salon Charles Rajotte di Repentigny. Pemakamannya akan diselenggarakan di St-Simon-et-Jud di Charlemagne Quebec.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading