Sukses

Entertainment

Tayang 2 Jam, Sinetron Alphabet Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Sinetron Alphabet berusaha membuat terobosan agar rating mereka naik kembali. Caranya, sinetron yang tayang di SCTV ini menambah jam tayangnya dan menghadirkan pemain baru.

Sinetron yang dibintangi Rizky Nazar dan Michelle Ziudith ini biasanya tayang hanya selama satu jam. Namun di hari Sabtu dan Minggu kemarin bertambah menjadi dua jam. Melalui Twitter, Cassandra Lee yang berperan sebagai Farrah mengumumkan kalau Alphabet akan tayang lebih lama di akhir pekan.

Ia menuliskan kalau sinetron yang dibintanginya itu akan tayang selama 2 jam. Penggemar juga membanjiri postingan Cassandra dengan komentar mereka. "Makin seruu aja sinetnyaa semogaa bakalan terus tayang dan tembus 1000 episodee," tulis salah seorang penggemar.

Tayang selama dua jam ternyata membuat Alphabet sempat menjadi trending topic dengan tagar ‘HanyaAlphabetSCTVMauku’. Selain itu, kehadiran Adipati Dolken sebagai pemain baru sepertinya juga cukup berpengaruh.

Adipati Dolken. (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun di sisi lain, muncul kabar kalau karakter Alpha yang diperankan Rizk Nazar akan menghilang karena digantikan oleh Adipati. Hal ini kemungkinan berhubungan dengan peran Rizky di sinetron terbaru SCTV, Elif Indonesia yang akan segera tayang.

Kecil kemungkinan bagi Rizky untuk bermain dalam dua sinetron sekaligus, apalagi sebagai pemeran utama. Sambil menunggu kabar selanjutnya, kita saksikan saja sinetron Alphabet yang tayang tiap jam 16.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading