Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Pamer Cincin Baru

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin terlihat mengenakan cincin perak misterius di jari manis kirinya saat jalan-jalan dengan Kendall Jenner, Selasa (12/1/2016). Keduanya sedang makan siang di sebuah restoran di Beverly Hills.

Dilansir Aceshowbiz, dari penampakannya cincin itu berasal dari Tiffany. Cincin itu memiliki dua berlian.

Hailey Baldwin (via dailymail.co.uk)

Penggemar Justin Bieber pun langsung berspekulasi kalau cincin itu adalah hadiah dari Justin. Bukan tanpa sebab spekulasi tersebut muncul karena seperti diketahui Justin dan Hailey baru-baru ini liburan bersama dan bahkan pamer kemesraan.

Selain cincin, Hailey mengenakan atasan abu-abu dengan skinny jeans robek dan jaket kulit hitam-merah. Rambutnya diekor kuda dan dia menyempurnakan penampilannya dengan choker dan kacamata hitam. Sementara itu, Kendall mengenakan mantel bulu dengan skinny jeans hitam, choker, dan kacamata hitam.

Hailey Baldwin (via dailymail.co.uk)

Baru-baru ini Hailey terlihat bersama perempuan lain yang dikabarkan berhubungan dengan Justin, Kourtney Kardashian. Seorang sumber mengatakan bahwa Justin adalah salah satu topik percakapan mereka.

“Hailey mengatakan kepada Justin bahwa mereka bertiga bercerita tentang tampan dan menariknya dia dan betapa dia adalah pencium yang ulung,” kata sang sumber tentang percakapan Hailey Baldwin dan Kourtney Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading