Sukses

Entertainment

Perkenalan Fedi Nuril dengan Istri Berawal dari Broadcast BBM

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menebak siapa yang akan menjadi jodoh kita kelak. Begitu juga Fedi Nuril yang tak pernah mengira akan menikah dengan Vanny Widyasasti. Padahal, perkenalan mereka awalnya hanya lewat brodcast BBM. Siapa yang sangka kini Fedi dan Vanny resmi menjadi suami istri.

Fedi bercerita, kala itu dia mendapatkan Pin BBM Vanny dari makeup artisnya saat syuting film di Yogya. Merasa iseng, Fedi mengajukan pertemanan kepada Vanny yang ternyata berdomisili di Kota Pelajar itu.

"Dibrodcast BBM dibilang add BBM Vanny karena semua kontaknya hilang. Karena kebetulan saya lagi iseng, saya bilang, gue add ah pin temen lo ya. Tapi setelah itu saya cuek saja," ungkap Fedi Nuril saat jumpa pers usai resepsi pernikahan di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Yunan Laziale/Bintang.com)

Fedi sendiri mengaku sempat lupa setelah beberapa hari permintaan pertemanannya diterima Vanny. Meski sempat bertegur sapa, namun kondisi itu tidak berlangsung lama. Hingga akhirnya Fedi kembali ke Yogya dan berniat bertemu kawan lama yang menyebar pin BBM Vanny.

"Mau ajak ketemuan makan sate klatak, tapi dia sibuk. Dia bilang coba saja ajak Vanny, dia juga suka makan sate klatak. Akhirnya, saya jalan sama teman dan ketemuan. Dari situ ada ketertarikan sih. Cuma dia di Yogya dan gue di Jakarta," kenang Fedi.

Fedi sempat mengutarakan perasaannya tentang Vanny kepada temannya. Bak gayung bersambut, temannya merestui asalkan Fedi tidak main-main dengan Vanny. Tahun 2014, hubungan mereka pun semakin dekat. Di tambah lagi, Vanny memutuskan untuk tinggal di Jakarta.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Harapan jadi bertambah. Pulang syuting sering nongkrong bareng. Rasanya makin tambah. Bulan Juni 2014 saya mengajak taaruf, saya bilang enggak cari pacar tapi cari istri. Ternyata Vanny punya konsep yang sama. Telepon ibunya dan ternyata mengamini. Ketemu ibu saya dan mama srek. Setahun kemudian pada Juni 2015 kita tunangan. Selang 6 bulan, di sini lah kita," ujar Fedi.

Mengusung adat Sunda, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti menggelar prosesi akad nikah dengan sangat khidmat. Fedi pun mempersembahkan perhiasan emas seberat 10 gram sebagai mahar untuk Vanny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading