Sukses

Entertainment

Mengenang Kemesraan Celine Dion dan Rene Angelil di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai suami sekaligus manajer Celine Dion, Rene Angelil menghembuskan napas terakhirnya di usia 73 tahun. Tepat pada Kamis (14/1/2016) pagi waktu setempat menjadi momen terakhirnya melawan kanker.

Romantisme Celine Dion bersama Rene Angelil begitu terasa ketika mereka memutuskan untuk hidup bersama. Hal ini juga terlihat walau telah menikah lebih dari 2 dekade, kehangatan cinta masih tetap terjadi.

Celine Dion dan Rene Angelil (Bintang/EPA)

Salah satu bukti bahwa mereka selalu tampil mesra ketika Celine Dion menyanyikan sebuah lagu berbahasa Perancis. Ketika lagu hampir selesai, Rene Angelil ikut naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi.

Video langka yang didapatkan dari seorang fans yang mengunggahnya di situs YouTube. Video ini juga merupakan bagian dari sebuah rekaman di program acara.

 

Rene Angelil, 73, passed away this morning at his home in Las Vegas after a long and courageous battle against cancer....

Posted by Celine Dion on Thursday, 14 January 2016

Namun, kemesraan Celine Dion dan Rene Angelil kini hanya tinggal kenangan. Meski begitu, bersatu karena rangkulan musik ketika Celine berusia 12 tahun setelah Rene yang berusia 26 tahun lebih tua melihat kemampuan bernyanyi dan akhirnya menjadi mentor serta manajer Celine Dion.

Sebelumnya, Celine Dion menyampaikan kabar dunia ini melalui akun Facebook pribadinya. Ia mengungkapkan kesedihan mendalam bahwa suaminya, Rene Angelil telah meninggal dunia setelah perjuangan panjang melawan kanker dan keluarga ingin berkabung dalam privasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading