Sukses

Entertainment

Ketika Ayu Ting Ting 'Menjelma' Jadi Siti Nurhaliza

Fimela.com, Jakarta Kualitas suara yang dimiliki oleh penyanyi dangdut ternama tanah air, Ayu Ting Ting sudah tidak dapat diragukan lagi. Berbekal kemampuan tersebut, pelantun Sambalado ini berhasil mencuri perhatian publik.

Namun, tidak hanya beraksi di atas panggung, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini juga kerap mengcover lagu milik musisi lain. Salah satu contoh ketika ia 'menjelma' menjadi Siti Nurhaliza.

Ayu Ting Ting (Andy Masela/Bintang.com)

'Menjelma' dalam artian, Ayu Ting Ting membawakan kembali hits penyanyi asal Malaysia tersebut bertajuk Nirmala. Video cover itu, Ayu Ting Ting unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Ini bukanlah kali pertama Ayu mengunggah video-video menyanyi, cover atau dubsmash. Ia dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap menggunakan media sosial untuk berbagi kegiatan terutama dari sisi musik.

 

Nirmala🎤💕

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Dalam video cover Nirmala yang Ayu unggah pada Minggu (17/1), ia terlihat tengah duduk dan menyanyi dengan santai. Suara merdu ia lantunkan ketika membawakan lagu Melayu tersebut.

Lewat video cover ini, Ayu Ting Ting mendapatkan pujian dari pengikutnya di Instagram. "Paling sukkkkaaaaa....kalo liat @ayutingting92 nge share yg lagi nyanyi...," tulis akun @iedha80 di kolom komentar. "Dangdut,pop, korea,india n sekarang melayu....mantappppp hajar neng @ayutingting92," tulis akun @itha_83.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading