Sukses

Entertainment

Alasan Michelle Ziudith Mau Dipasangkan Lagi dengan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan dalam sebuah film drama romantis berjudul London Love Story. Masih sama seperti film sebelumnya, Michelle kembali dikisahkan jatuh hati pada karakter yang diperankan Dimas. Akris berusia 21 tahun itu pun mengungkapkan alasannya mau terlibat di film ini.

"Aku suka naskah film ini karena bukan lagi bicara soal cinta pertama. Ceritanya lebih dalam, bagaimana mempertahankan ikatan cinta. Apa yang membuat kita yakin untuk menikah," kata Michelle Ziudith ditemui di Bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu.

Dimas Anggara (Andy Masela/bintang.com)

Baca Juga

Dalam film London Love Story, Michelle berperan sebagai Caramel, mahasiswi asal Indonesia yang kuliah di London. Untuk mengisi waktu luangnya, ia bekerja paruh waktu di sebuah kedai pizza. Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

Dia adalah Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa Indonesia yang juga berkuliah di London. Dimas memiliki caranya tersendiri untuk membangun chemistry dengan Michelle. Salah satunya memanggil Michelle dengan nama yang diperankannya di film.

Poster film London Love Story. (Screenplay Films)

"Saya kenalan lagi dengan Michelle setiap mendapat peran baru bersamanya. Setelah itu saya memannggilnya dengan nama karakternya. Bukan nama aslinya," ujar Dimas.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, London Love Story juga dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Adila Fitri. Film produksi Screenplay Films ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 4 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading