Sukses

Entertainment

Intip 'Pertarungan' Seru Tzuyu dan Nayeon Twice di Audisi Sixteen

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop kerap menyaring bakat-bakat muda untuk dilahirkan sebagai idola baru. Dalam bentuk boyband, girlband ataupun solo, ternyata tidak mudah bagi para trainee untuk menyandang gelar 'artis k-pop' yang sebenarnya termasuk bagi Tzuyu dan Nayeon Twice.

Tzuyu dan Nayeon dikenal sebagai anggota girlband pendatang baru bernama Twice. Girlband ini dibentuk tentu dalam sebuah proses seleksi ketat dan dijalankan lewat sebuah reality show di Korea Selatan bertajuk Sixteen.

Tzuyu TWICE (via onehallyu.com)

Proses panjang dan melelahkan harus mereka lewati agar dapat terpilih menjadi salah satu anggota girlband yang banyak dikelilingi oleh penggemar. Berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment, Tzuyu dan Nayeon juga ikut serta dalam seleksi tersebut.

Acara Sixteen sendiri menjadi wadah yang tepat untuk mencari bakat-bakat muda. Tzuyu dan Nayeon pernah terlibat di sebuah 'pertarungan' di atas panggung Sixteen. Masing-masing dari mereka unjuk kebolehan untuk menjadi yang terbaik.

Nayeon TWICE (via onehallyu.com)

'Pertarungan' dimulai ketika Nayeon yang tampil di atas panggung dengan membawakan Santa Tell Me milik Ariana Grande dan tampil begitu penuh semangat dan enerjik. Sempat merasa cemas, Tzuyu tidak mau kalah dengan menampilkan Sway milik Pussycat Dolls dan bergerak gemulai di atas panggung.

Aksi Tzuyu dan Nayeon Twice tersebut merupakan sebagian kecil dari audisi ketat. Kini, Twice telah terbentuk bersama 9 anggota yang digawangi oleh Tzuyu, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun dan Chaeyoung dan mencetak hits k-pop bertajuk Like OOH-AHH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading