Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Kakak Celine Dion yang Meninggal karena 3 Kanker

Fimela.com, Jakarta Belum habis masa berkabung Celine Dion karena kehilangan suaminya, Rene Angelil, yang menderita kanker tenggorokan. Dua hari kemudian, pelantun Because You Loved Me ini harus kehilangan kakaknya, Daniel Dion, karena penyakit yang sama ditambah kanker lidah dan kanker otak.

“Ibu tiba di Montreal dengan cepat. Dia berusia 89 tahun dan dia sangat kuat. Daniel dikelilingi seluruh keluarga. Kami bersama dengan Daniel siang dan malam. Seperti Rene, ia menderita kanker tenggorokan, lidah, dan otak. Dia berusia 59 tahun, usia yang sangat muda untuk menjadi akhir kehidupan,” kata kakak Celine lainnya, Claudette Dion, kepada The Journal Of Montreal.

Berikut ini adalah 5 fakta yang perlu kalian ketahui tentang Daniel dilansir hollywoodlife.com. Penasaran?

1. Baru-baru ini Daniel kehilangan istrinya karena kanker. Pada tahun 2015, istri Daniel, Ghyslaine Bujold, meninggal karena kanker di usia 59 tahun, usia yang sama dengan Daniel sekarang.

Daniel Dion (via aceshowbiz.com)

2. Dia ayah dari tiga orang anak. Daniel dan mendiang istrinya memiliki tiga anak; Vaine, Guillaume, dan Marie-Michele.

Rincian keluarga Daniel Dion (via tripod.com)

3. Daniel dan Celine berasal dari keluarga BESAR. Celine memiliki 13 kakak. Daniel 12 tahun lebih tua dari Celine. Dia anak kedelapan dan Celine adalah anak bungsu.

Keluarga Celine Dion (via oxfordortho.org)

4. Daniel dan Celine berasal dari keluarga yang sangat musikal. Setelah Celine melakukan debutnya di usia lima tahun di pernikahan kakaknya, Michael, ia dan saudara-saudaranya, termasuk Daniel, tampil di piano bar kecil orangtuanya Le Vieux Baril. Selama lebih dari 22 tahun Daniel mencari nafkah dengan bermain piano, organ, dan akordeon.

5. Dia ahli dalam membuat hal-hal dari kayu. Daniel dilatih sebagai pengrajin dan menguasai pembuatan kabinet setelah SMA tapi akhirnya kembali ke cinta pertamanya; musik.

Ilustrasi Cabinet Worker mengebor lubang untuk pegangan laci (via doityourself.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Proses yang Harus Dijalani Randy Bachtiar, Suami Tasya Kamila untuk Sembuh dari Kanker
Artikel Selanjutnya
Kenali Sejak Dini, Begini Cara Cegah Kanker dengan Telemedis