Sukses

Entertainment

Hanya Pacaran Dua Bulan, Aryani Fitriana - Donny Michael Menikah

Fimela.com, Jakarta Tanggal 16 Januari 2016 merupakan hari bahagia bagi Aryani Fitriana dan Donny Michael. Pasalnya pada hari tersebut, kedua pasangan ini akhirnya resmi menikah.

Uniknya, Aryani Fitriana dan Donny Michael baru menjalin hubungan dalam hitungan bulan saja. Akan tetapi bukan bearti mereka menjalani hubungan itu dengan main-main.

 

A photo posted by アリヤニ (@aryanifitriana24) on

 

Wanita cantik kelahiran 24 Mei 1988 ini dikenal saat membintangi sinetron Kepompong yang ditayangkan di SCTV pada tahun 2008. Sebelumnya Aryani juga pernah berpacaran dengan Irwansyah, Dwi Andhika, Dimas Shimada, dan Jerry Likumahwa.

Bersama Jerry, Aryani menjalin hubungan selama lima tahun. Senada dengan Aryani, Donny juga mempunyai sejarah percintaan yang mirip. Donny juga pernah menjalin hubungan dengan Louis Anastasya selama lebih dari tiga tahun.

 

A photo posted by アリヤニ (@aryanifitriana24) on

Banyak yang menduga jika kegagalan Aryani Fitriana dan Donny Michael dengan pasangan sebelumnya disebabkan karena perbedaan keyakinan. Sekedar informasi, pada sebuah scene FTV, Aryani dan Donny pernah dikisahkan menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading