Sukses

Entertainment

Tak Terduga, Siapakah Solois K-Pop di Balik Topeng Monyet Ini?

Fimela.com, Jakarta Fenomena k-pop selalu hadir dengan menyajikan berbagai suguhan acara musik yang menarik. Salah satunya adalah acara musik misteri, King of Mask Singer yang menampilkan aksi penampil k-pop namun di balut dengan kostum dan topeng.

Hal ini jelas membuat penonton begitu penasaran dengan siapakah wajah yang sebenarnya di balik topeng tersebut. Pada King of Mask Singer yang ditayangkan pada Minggu (17/1) waktu setempat, terdapat karakter Cold City Monkey.

Jay Park (AFP/Bintang.com)

Cold City Monkey beraksi di atas panggung King of Mask Singer dengan membawakan lagu milik Kyuhyun Super Junior bertajuk That I Was Once By Your Side. Penampil k-pop tersebut menyuguhkan aksi apik bersama suaranya yang merdu.

Usai tampil, tidak terduga siapakah solois k-pop yang berada di balik topeng monyet tersebut? Ia tidak lain adalah solois sekaligus musisi keren, Jay Park. Ketika pelantun Mommae tersebut membuka identitasnya sontak para hadirin yang ada di studio riuh.

Dilansir dari situs Allkpop, Jay Park mengungkapkan alasannya memutuskan untuk muncul di acara Mask of King. Ia menyebutkan bahwa lagu-lagu yang ia nyanyikan atau penampilannya di televisi bukanlah sesuatu yang dapat dinikmati oleh orangtuanya.

"Lagu-lagu yang saya nyanyikan atau penampilan di televisi bukanlah sesuatu yang orangtua saya bisa nikmati. Mereka tidak mungkin menonton MV Mommae atau menyampaikan pada teman-temannya. Sekarang mereka bisa katakan kepada temannya, 'bahwa anak saya ada di Mask King'," ungkap Jay Park.

Penampilan Jay Park di King of Mask Singer sukses membuat penonton begitu terkejut. Walau begitu, ia telah membawakan lagu k-pop That I Was Once By Your Side dengan suara merdu dan nada yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading