Sukses

Entertainment

Gandeng Adik Bella Shofie, Klip Esal Revano Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Satu lagi penyanyi pendatang baru siap mengembangkan kariernya di dunia entertainment. Dia adalah Esal Revano, solois muda yang mencuri perhatian berkat single recycle Kau Bukan Dirimu yang pernah dipopulerkan Dewi Yull.

Di usianya yang masih 20 tahun, Esal tak merasa kagok kala lagu lawas itu didapuk menjadi single barunya. Bahkan ia mengaku sebagai penikmat musik Dewi Yull sejak kecil.

Esal Revano luncurkan single recycle Kau Bukan Dirimu (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Memang dari kecil sudah suka banget denger lagu-lagu lawas. Dan Kau Bukan Dirimu ini dipilih karena semua orang pasti tahu, lagunya juga enak. Salah satu favorit saya dari kecil sampai sekarang," tutur Esal Revano saat mengunjungi Redaksi Bintang.com belum lama ini.

Kiprah Esal Revano yang tergabung di TataLiem Record cukup mencuri perhatian. Selain mengemas lagu lawas dengan genre pop reggae, kehadiran adik Bella Shofie sebagai model video klip juga jadi salah satu pemicunya. Meski mendapat cibiran dari haters karena kehadiran Icha Calista, Esal mengaku tak masalah.

Esal Revano (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Bagi saya haters adalah secret admirer. Mereka suka komentarin ini itu, sebenarnya suka tapi nggak mengungkap secara langsung. Buktinya viewers yang banyak itu dari mereka juga," ungkapnya.

Berkaca pada potensi Esal Revano, manajemen telah menyiapkan rilis single keduanya. Mereka berharap penyanyi yang juga duta pariwisata ini mampu menjadi penyanyi yang mampu menjadi salah satu pendatang baru sukses di blantika musik tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading