Sukses

Entertainment

Orang ke-3 di Kencan Taylor Swift dan Calvin Harris

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Calvin Harris terlihat makan malam di restoran Italia kelas atas Giorgio Baldi di Santa Monica, California, Selasa (12/1/2016). Dalam foto yang diunggah di Instagram oleh @rickywselby, keduanya disertai oleh seorang anak yang fokus pada buku menu. Siapa dia?

Ternyata, anak itu adalah penggemar yang tidak bisa tidak meminta foto bareng pada Taylor dan Calvin ketika ia tahu mereka di sana. Taylor dan Calvin tersenyum ke kamera saat anak itu membaca menu.

 

Awesome dinner with mom and dad🍴

Foto kiriman 🇺🇸 (@rickywselby) pada

“Makan malam yang menyenangkan bersama ibu dan ayah,” candanya.

Dalam foto, Taylor tampak cantik. Dia mengenakan backless hitam lengan panjang dan rok. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia memulaskan lipstik merah dan mengenakan hairband. Sementara itu, Calvin tampak santai dalam balutan sweater abu-abu lengan panjang.

Melihat keterangan foto anak itu, banyak penggemar dengan cepat mengomentari foto mereka bertiga. Beberapa dari mereka ikut bercanda; mengaku dirinya adalah bagian dari ‘keluarga’ Taylor, Calvin, dan anak itu.

Taylor Swift dan Calvin Harris (via dailymail.co.uk)

“Beritahu ibu untuk mengirim pesan padaku,” komentar @andwerunnbro. “Apakah kamu benar-benar makan malam dengan orangtuaku atau kamu hanya berfoto dengan mereka?” canda @rrosecole. @fightsongswift bertanya, “Bisakah aku menjadi saudaramu ASTAGA.”

Taylor Swift dan Calvin Harris telah berpacaran sejak musim semi lalu. Keduanya tampil sebagai pasangan pertama kali di 2015 Billboard Music Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading