Sukses

Entertainment

5 Alasan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif Harus Putus

Fimela.com, Jakarta Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor diduga telah putus. Memang tidak baik merayakan kesedihan seseorang, tapi dilansir dnaindia.com kalian seharusnya senang dengan kabar putusnya Katrina dan Ranbir.

Beberapa hal terasa tidak pas dan hubungan Katrina dan Kaif adalah salah satu yang ‘diatur’ untuk gagal sejak awal. Berikut ini adalah alasan Katrina dan Ranbir tidak pernah diciptakan untuk menjadi pasangan satu sama lain.

 

 

 

1. Mereka tidak pernah tampak ‘bagus’ jika bersama.

Meskipun secara individu keduanya sangat cantik dan tampan, mereka tidak pernah tampak ‘bagus’ jika bersama. Di mana chemistry mereka?

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (AFP/Bintang.com)

2. Chemistry meletup-letup antara Ranbir dan mantannya, Deepika Padukone.

Berbicara tentang chemistry, Ranbir dan Deepika seperti letupan gunung berapi. Mereka tidak seharusnya putus tapi chemistry mereka begitu mengagumkan dan itu membuat penggemar mengacuhkan film kurang bagus seperti Bachna E Haseeno dan Yeh Jawaani Hai Deewani.

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Bintang/EPA)

3. Ranveer Singh tidak akan selamanya dengan Deepika.

Ranveer Singh bukanlah laki-laki yang bisa berkomitmen terlalu lama. Dia berhubungan seks ketika berusia 12 tahun dan bahkan mengatakan, “Aku sering berhubungan seks sampai aku berusia 26 tahun. Aku suka berpacaran. Itu adalah keadaan yang terbaik. Proses berpikirku berubah. Prioritasku berubah. Pola pikir, pandangan, pandanganku akan dunia, semuanya berubah. Moth******! Aku pasti sudah dewasa.”

Ranveer Singh dan Deepika Padukone (AFP/Bintang.com)

4. Perbedaan bakat

Ranbir adalah salah satu aktor paling berbakat. Di sisi lain, satu-satunya peran Katrina yang benar-benar meyakinkan adalah ketika ia memainkan peran NRI di Namastey London.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (AFP/Bintang.com)

5. Orangtua Ranbir tidak menyukai Katrina

Keluarga Kapoor tidak pernah menyukai Katrina. Neetu, ibu Ranbir, bahkan memotong Katrina dari foto yang dibagikannya di Instagram.

Katrina Kaif dipotong dari foto oleh ibu Ranbir Kapoor (via dnaindia.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading