Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Kepikiran Nikah di Usia 27 Tahun

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra masih enggan memikirkan jodoh kendati usianya sudah terbilang dewasa. Sebab, adik Olga Syahputra ini masih ingin fokus meniti karir sebelum akhirnya memutuskan untuk berumah tangga. Karenanya Billy belum dapat menjawab keinginan ibunya untuk segera memiliki menantu.

Namun bukan berarti Billy tak memiliki keinginan untuk segera melepas masa lajangnya. Sempat terbersit di benaknya untuk menikah di usianya yang ke 27 tahun. Hanya saja, semua kembali lagi kepada suratan takdir yang digariskan Ilahi.

Billy Syahputra  (Instagram/@bilsky16)

 

"Bang Billy pernah berpikir, terbersit saja di pikiran menikahnya umur 27 kali ya. Kalau usia 30 kan terlalu tua. Tapi jodoh kan enggak ada yang tahu juga. Jodoh kan di tangan Tuhan," ujar Billy di kediaman orang tuanya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/1/2016).

Sejauh ini tidak sedikit wanita yang dekat dengan Billy. Diakui Mak Vera, banyak wanita yang berharap bisa mengisi hati artis asuhannya itu. Padahal Billy hanya berusaha baik kepada semua orang.

Billy Syahputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Banyak, cuma baru teman deket. Selama ini kalau ada yang deket sudah dibilang pacaran. Padahal cuma berteman. Baru dekat cewek-ceweknya sudah update status di media sosial," ungkap Mak Vera.

Urusan jodoh, Billy Syahputra tak pernah mematok kriteria wanita yang akan jadi pendampingnya kelak. Paling tidak wanita itu harus baik kepadanya dan keluarga. "Enggak ada, yang penting baik. Tapi ini kan untuk nanti, kita enggak tahu siapa dan kapan jodoh kita," pungkas Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading