Sukses

Entertainment

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti Tunda Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Bulan madu menjadi kegiatan wajib yang biasanya dilalui oleh pengantin baru. Namun tidak demikian dengan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Pasalnya penganti baru tersebut masih harus mempersiapkan segala keperluan setelah resmi menikah. Terutama soal rumah tinggal.

"Kita 6 bulan persiapkan ini semua tapi agak kecepatan juga karena kita lagi cari tempat tinggal. Akhirnya honeymoon skip dulu karena banyak yg harus diurus," ujar Fedi Nuril saat jumpa pers pernikahannya di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Fedi Nuril - Vanny Widyasasti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Meskipun dipaksakan untuk berbulan madu, kemungkinan destinasi terdekat yang dipilih mereka. Pasalnya, saat ini cuaca di luar negeri masih kurang bersahabat dan kurang nyaman untuk dikunjungi.

"Kalaupun mau ke luar negeri cuacanya juga lagi ekstrim. Dinginnya bikin enggak nyaman buat didatangi. Kalau mau yang spontan paling yang dekat-dekat saja," jelas Fedi.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. (Nurwahyunan/Bintang)

Perkenalan Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti terbilang cukup unik. Mereka saling mengenal satu sama lain lantaran broadcast BBM yang dikirimkan temannya. Seiring berlalu, keduanya merasa cocok dan memutuskan menikah. Fedi pun mempersembahkan perhiasan emas seberat 10 gram sebagai maharnya untuk Vanny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading