Sukses

Entertainment

Esal Revano Bangga Dapat Dukungan Chossy Pratama dan Dewi Yull

Fimela.com, Jakarta Memulai langkah di blantika musik Indonesia sebagai penyanyi baru tentunya bukan perkara mudah. Namun Esal Revano beruntung karena di awal karier sudah bisa bertemu dengan orang-orang hebat seperti Chossy Pratama dan Dewi Yull.

Bernaung di bawah TataLiem Record, Esal Revano senang bisa mendapat kesempatan belajar banyak dari para seniornya di dunia musik. Di lagu pertama contohnya, ia merecycle lagu Kau Bukan Dirimu yang mendapat dukungan penuh dari penyanyi aslinya, Dewi Yull.

Esal Revano didukung penyanyi senior Dewi Yull (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Jadi di single pertama aku recycle lagu Kau Bukan Dirimu dari penyanyi senior Dewi Yull. Di lagu itu aku bener-bener keluar dari case yang lama, lebih kekinian lah lagunya," ungkap Esal Revano kepada Bintang.com.

Tak sampai di situ, Esal juga terkesan dengan kepribadian Dewi Yull. Bahkan saat diminta untuk menyanyi dadakan, penyanyi era 80an tersebut tak keberatan.

Esal Revano (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Dia mendukung banget. Jadi saya pernah wawancara, talkshow, dan photoshoot bareng dia. Yang paling berkesan saat di launching lagu itu saya memanggil dia dan mengajak berduet di panggung, dan dia mau. Seorang Dewi Yull mau berduet dengan saya itu merupakan kesempatan emas, dan paling berkesan sih," tambahnya.

Lebih lanjut, Esal Revano juga baru saja merilis single kedua yang melibatkan rajanya soundtrack sinetron, Chossy Pratama. Lagu berjudul Masih Adakah Cinta jadi bukti kepercayaan sang komposer kepada Esal Revano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading