Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Selalu Sedih Bahas Almarhum Olga

Fimela.com, Jakarta Masih tersimpan kesedihan di hati Billy Syahputra jika membahas almarhum Olga Syahputra. Padahal wafatnya sang kakak sudah hampir setahun lamanya. Terlebih lagi, pada perayaan ulang tahunnya kali ini, Billy tidak bisa merayakan lagi bersama kakak tercinta.

"Ketika ada almarhum, bang Billy selalu bahagia. Ketika momen itu hilang, ada sisi bahagia dan sisi sedih. Kalau dibahas lagi ada perasaan gimana gitu," ungkap Billy Syahputra di acara syukuran ulang tahun yang ke-25, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/1/2016).

Olga Syahputra. (Instagram @bangbily)

Di hari bahagia ini, Billy tak ingin meratapi kepergian Olga dengan meneteskan air mata. "Insya Allah enggak mau sedih lagi. Ulang tahun maunya bahagia. Almarhum sudah di sana dan senang lihat Bang Billy menjadi tulang punggung keluarga," ujarnya.

Masih teringat jelas di benak Billy akan kejutan ulang tahun yang diberikan Olga kepadanya semasa hidup dulu. Bahkan, apapun yang Billy inginkan, almarhum selalu siap membelikan.

"Almarhum tuh selalu kasih kejutan. Bang Billy minta apa saja dikasih. Jangankan ulang tahun, kalau hari biasa saja Bang Billy minta sesuatu pasti dibelikan. Apalagi kalau ulang tahun. Tahun 2014, Yoga kasih kado Bang Billy gesper sama tas," kenangnya.

Billy Syahputra mencoba peruntungan baru. Ia mencoba peruntungannya di dunia musik. Suara adik Olga Syahputra yang fals, kemayu membuatnya harus belajar menyanyi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sayangnya keceriaan itu tak lagi ada saat Billy merayakan hari jadi di tahun berikutnya. Sebab saat itu, Olga sudah terbaring lemah melawan penyakit yang menggerogoti kesehatannya. Kala itu, Billy hanya meminta kepada Tuhan agar Olga mendapat kesembuhan dan kembali ceria seperti sedia kala.

"Tahun 2015 almarhum sudah di rumah sakit. Mungkin tahu Bang Billy ulang tahun, tapi secara fisik dia enggak tahu. Waktu itu Bang Billy cuma minta sama Allah semoga Yoga diberi umur panjang dan dibangunkan tidurnya," tutur Billy.

Usai menggelar acara syukuran ulang tahunnya yang ke-25, Billy Syahputra bersama keluarga dan manajemen pun berziarah ke makam Olga Syahputra. Dalam doa dia meminta dihapuskan segala dosa bagi Olga dan menjadikannya sebagai ahli surga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading