Sukses

Entertainment

Hamil, Chrissy Teigen Ungkap Keadaan Payudaranya

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen tidak ragu membicarakan tentang kehamilan dan tubuhnya. Di FABLife, di mana Joe Zee membagikan trik untuk melipatgandakan ukuran payudara, Chrissy membahas ukuran payudaranya saat ini.

“Aku masih di trimester kedua dan aku memiliki... Aku rasa 40DD sekarang,” kata Chrissy kepada co-host Joe, Lauren Makk dan Leah Ashley.

Double your cup size! Chrissy may be rockin' a 40DD but she jokes with Joe Zee to double them! Find out the trick!

Posted by FABLifeShow on Wednesday, January 13, 2016

Meskipun payudaranya bertambah besar, Chrissy bergurau, “Tapi, Joe, lipat gandakan mereka!”

Joe kemudian mengambil bra hitam yang akan digunakan untuk menunjukkan trik. Sebelum ia menunjukkan cara melakukan trik, Chrissy tampak terkejut dengan ukuran bra itu dan menyela.

“Itu seperti penutup puting bagiku. Putingku aneh,” katanya.

“Aku senang aku menunjukkan payudaraku begitu sering di Instagram karena aku tidak akan pernah melihatnya seperti itu lagi,” lanjutnya yang dijawab Joe, “Aku rasa payudaramu akan kembali lagi. Jangan khawatir.”

Memang Chrissy Teigen tidak keberatan memamerkan kehamilan dan tubuhnya, seperti ketiak berlemak bulan lalu. Chrissy berpose dalam balutan baju renang one-piece memamerkan baby bump dan ketiak berlemaknya yang membuat orang khawatir pada awalnya. “Jangan khawatir #armpitfatshadow,” tulis Chrissy menenangkan penggemar yang tidak berpikir itu adalah lemak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading