Sukses

Entertainment

Doa dan Harapan di Ulang Tahun Billy Syahputra yang ke-25

Fimela.com, Jakarta Ada banyak doa dan harapan kepada Billy Syahputra yang kini menginjak usia 25 tahun. Terutama dari orang terdekat di kehidupan Billy, seperti kedua orang tua dan manajernya, Mak Vera. Semua itu tercurah saat acara syukuran ulang tahun Billy bersama para anak-anak yatim.

Semisal doa dari ibu Billy yang berharap anaknya segera mendapatkan jodoh. "Doanya semoga Bang Billy cepat-cepat dapat jodoh. Sehat dan semakin sayang sama keluarga," ucap sang ibu di sela-sela acara syukuran yang dihelat di kediman orang tua Billy, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/1/2016).

Billy Syahputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Tak jauh berbeda dengan doa sang ibu, ayahanda Billy, Nur Rachman juga memiliki harapan hampir sama untuk anaknya. Dia meminta agar Billy tak pernah melupakan anak yatim. "Biar sehat selalu. Panjang umurnya, murah rezekinya dan jangan lupa sama anak-anak yatim," ujar Nur Rachman.

Tidak ketinggalan, Mak Vera juga turut mendoakan Billy yang berulang tahun. Meski senada dengan yang lain, Mak Vera berpesan agar artis asuahannya itu tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai seorang Muslim. "Pertama yang pasti sehat. Panjang umur, diberikan rezeki yang melimpah. Didekati orang yang baik dan dijauhi dari orang yang jahat. Mak minta Bang Billy jadi orang baik dan jangan lupa salat," pinta Mak Vera kepada Billy.

Melalui prosesi tiup lilin yang menjadi simbol jumlah usianya, Billy berharap semua doa dan harapannya bisa diijabah Tuhan Yang Maha Esa. Dalam kesempatan itu dia juga turut menghaturkan doa untuk kakaknya tercinta, Olga Syahputra yang hampir setahun lalu meninggalkan dunia.

Billy Syahputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di tiupan lilin kue ulang tahun yang ke-25 ini, mudah-mudahn doa Bang Billy dan anak-anak yatim diijabah sama Allah. Buat almarhum Olga semoga diberi tempat di sisi-Nya, dihapuskan segala dosanya dan dimasukkan ke dalam surga Allah, amin," ucap Billy lalu mentiup lilin di atas kue ulang tahunnya.

Setelah menggelar acara syukuran, Billy Syahputra berserta keluarga dan para fans berziarah ke makam Olga Syahputra. Di sana mereka menggelar doa bersama dan tabur bunga di atas pusara almarhum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading