Sukses

Entertainment

Setelah Heboh Tweet Soal Maaf pada ISIS, Ahmad Dhani Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Lantaran kicauannya menuai kontroversi, sang ibu meminta Ahmad Dhani untuk mengklarifikasinya. Pasalnya tak sedikit yang membully Dhani karena ucapannya di akun twitter yang menyarankan untuk meminta maaf kepada ISIS terkait bom Sarinah beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya saya enggak tahu kalau saya dibully. Mama yang tahu dan dia suruh saya menjelaskan lagi. Jadi gara-gara saya banyak ditelepon teman, termasuk mama yang lagi di Bali. Katanya heboh di FB gara-gara tweet permintaan maaf kepada ISIS," ujar Dhani di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Twitter Ahmad Dhani yang isinya soal ISIS. (Twitter @AHMADDHANIPRAST)

Dhani mengatakan, kicauannya itu hanya sebuah ungkapan satire atau sindirian. Karenanya dia sama sekali tidak pernah bermaksud meminta maaf kepada ISIS. Dia menilai, tidak ada kaitannya antara ISIS dengan Indonesia sehingga tak perlu
adanya permohonan maaf.

"Yang saya maksud, ISIS sama Indonesia enggak ada hubungannya. Salah kita itu apa? Apa hubungan ISIS sama Indonesia. ISIS kan kaitannya dengan Irak dan Suriah. Apa kaitannya dengan Indonesia. Di tweet itu kan ada tanda tanyanya, 'apa perlu kita minta maaf?', gitu kan," urai Dhani.

Lokasi Bom Kawasan M.H Thamrin (Febio Hernanto/bintang.com)

Lebih lanjut Dhani mengatakan, mungkin banyak yang tak mengerti dengan kicauan satire tersebut. Sehingga memunculkan banyak tanya sikapnya yang demikian. "Banyak yang enggak mengerti mungkin.  Enggak bisa dipahami dengan pemahaman biasa. Kalau menurut orang yang ngerti, itu tweet cerdas," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading