Sukses

Entertainment

Ke Mall Nikita Mirzani Tak Perlu Pakai Bra, Anda Berani Tidak?

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja ulah Nikita Mirzani. Setelah sebelumnya ia pamerkan bikini cabe-cabean koleksinya. Kini kembali bikin ulah. Ia akan berangkat ke mal tanpa mengenakan bra. Waduh. Apa enggak takut ada razia, hehehe.

"Ngapain takut, toh saya masih mengenakan busana yang pantas. Cuma memang enggak pake bra aja. So what. Gak masalah kan. Kecuali kalau saya ke mal dengan bikini itu baru bikin gara-gara," kilahnya saat dijumpai tim Vidio.com beberapa waktu yang lalu.

Kali ini Niki --begitu ia biasa disapa-- ke mall dengan mengenakan dress hijau. Ia memadukan dress setinggi paha itu dengan tas sandang warna senada dan sepatu cats. Ibu dua anak ini melengkapi penampilannya dengan kaca mata gelap. Seperti mau ke pantai saja? "Gak masalah kan ke mall dengan baju-baju a la pantai buat jalan-jalan ke mall. Asyik juga kok," kilahnya.

Anda tak taku akan menjadi pusat perhatian karena tak mengenakan bra? "Ah biasa aja kok. Toh dress yang saya kenakan tidak terlalu gimana-gimana gitu. Nyantai aja kok. Kalau ada yang terganggu dengan penampilan saya ya mohon maaf aja," katanya dengan nada kenes.

Nikita Mirzani (Yunan Laziale/bintang.com)

Apa saja yang dilakukan Niki kalau jalan-jalan ke mall. "Banyak yang bisa dilakukan kalau di mall. Mulai dari shopping, makan-makan sampai nyalon. Atau sekadar cuci mata. Kan di mall banyak orang cakep tu, hehehe," canda Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading