Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Buat Adegan Film Menjadi Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril sudah punya pengalaman menikah meski hanya dalam adegan film layar lebar. Ternyata pengalaman melakoni syuting dengan adegan pernikahan itu ini benar-benar menjadi kenyataan. Itu terjadi saat ia menikahi pujaan hatinya Vannya Widyasasti di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Pagi itu, semua mata sudah tertuju kepada pasangan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Yang menjadi pemeran utama dalam acara ini adalah pasangan Fedi dan Vanny. Namun ini bukan adegan film seperti yang  kerap dilakoni Fedi selama ini. Ini adalah adegan nyata saat ia melangsungkan akad nikah dengan kekasih hatinya.

Film Ayat-Ayat Cinta. (inspired-ground.com)

Sama seperti adegan film yang ia bintangi sebelumnya; Ayat-ayat Cinta. Saat di film itu Fedi yang berperan sebagai Facri mengucapkan ijab dalam bahasa Arab. Kali ini saat menikah pun ia mengucapkan ijab dengan bahasa Arab. "Saya memang terinspirasi ingin mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab. Karena saya sudah pernah melakoni saat syuting film jadi enggak ada yang sulit," katanya Fedi.

Ada perbedaan posisi pengantin putri antara di film dengan pernikahan Fedi-Vanny. Dalam adegan film posisi pengantin perempuan berada di ruang berbeda meski masih dalam rumah yang sama tempat akad nikah berlangsung. Sedangkan saat menikahi Vanny, posisi pengantin wanita berada di sisi Fedi.

Aktor tampan yang menjadi favorit kaum hawa, Fedi Nuril, nampak sumringah telah melepas masa lajangnya pada Minggu (17/1/2016) dengan wanita cantik Vanny Widyasasti. Hari tersebut pun menjadi hari bersejarah bagi Fedi Nuril. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Fedi memang menginginkan pernikahannya menggunakan bahasa Arab seperti yang terjadi saat ia bermain dalam film Ayat-Ayat Cinta. Dan Fedi Nuril sukses memindahkan adegan fiksi dalam forman layar perak dalam kehidupan sesungguhnya. Selamat. Semoga pernikahan pasangan ini sakinah mawaddah warohmah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading