Sukses

Entertainment

40 Besar Vidio.com Music Battle Siap Diumumkan Besok

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, Vidio.com Music Battle akan siap mengumumkan 40 video terbaik dari para peserta yang telah mengirimkan karyanya. Untuk kamu yang sudah ikutan, acara ini tentunya sudah kamu tunggu-tunggu, bukan?

Pengumuman tersebut bakal disiarkan secara live streaming pada Selasa (19/1) besok pukul 20.00 hingga 20.30. Akan ada empat musisi top selaku dewan juri yang hadir besok, yakni Momo Geisha, Ariel dan Uki NOAH, serta Giring Nidji.

Tak hanya para peserta yang deg-degan menunggu hasil seleksi, para juri juga sangat antusias untuk menemukan bakat-bakat bermusik anak bangsa. Karena para juri yakin masih banyak musisi dan penyanyi hebat yang mungkin belum terekspos, dan Vidio.com Music Battle akan membantu mereka meraih cita-cita.

Vidio.com Music Battle

Respon masyarakat terhadap Vidio.com Music Battle ini juga sangat memuaskan. Lebih dari 3000 video telah diikutsertakan dalam kontes musik yang digelar oleh Vidio.com ini.

Akan ada hadiah total ratusan juta rupiah untuk mereka yang berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik. Jadi pastikan kamu menyaksikan streaming 40 besar Vidio.com Music Battle besok ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading