Sukses

Entertainment

Fokus Karier Musik, DJ Una Belum Mau Pacaran

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan bagi Putri Una Astari atau yang populer dengan nama DJ Una untuk memiliki seorang kekasih. Baginya, hal terpenting saat ini adalah untuk tetap fokus dalam karirnya sebagai DJ.

"Waduh asmara sih enggak dulu deh. Aku sibuk fokusin karir dulu, soalnya kalau punya pacar ngambek-ngambekan malah bikin pusing," ujar DJ Una ditemui kawasan Taman Mini Indonesia Indah, baru-baru ini.

Sibuk berkarier, DJ Una kesampingkan pacaran (Andy Masela/Bintang.com)

Di tengah kesibukannya pun, DJ Una tetap tidak menutup hatinya untuk pria yang mendekatinya. Namun dari beberapa pria yang mulai mendekati dianggapnya belum cocok untuknya.

"Buka hati sih tetap kok, ya ada beberapa yang deketin tapi belum ada yang cocok," tambah dara kelahiran 24 Oktober 1987 itu.

DJ Una (Andy Masela/BIntang.com)

Bicara kriteria pria idaman, DJ Una mengaku tak terlalu muluk-muluk ingin mendapatkan pria yang sempurna di matanya. Una mengatakan, pria terbaik di matanya adalah pria yang menyenangkan dan bisa diajak diskusi dalam berbagai hal, termasuk musik yang menjadi bidang profesinya.

"Yang pasti sih kriterianya menyenangkan, Yang pasti senang sama orang yang bisa diajak diskusi soal apa saja. Aku di musik ya diskusi musiknya masuk dan kalau ngobrol sih nyambung aja gitu," tandas DJ Una.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading