Sukses

Entertainment

Setelah Jeans dan Bakmi, Raffi Ahmad Lirik Bisnis Roti

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan bisnis seolah tak dapat dipisahkan lagi. Cukup banyak bisnis keluarga yang didirikan Raffi. Setelah busana RA dan bakmi RN (Raja Nikmat), suami Nagita Slavina ini siap meluncurkan bisnis kuliner lainnya. Raffi akan membuat toko roti dan kopi.

"Yang paling penting, mie Gigi sudah ada timnya sendiri. Nasi Raden dan baju juga sudah ada timnya. Nanti tinggal yang bakery. Aku sama Gigi insya Allah bikin toko roti dan kopi," ujar Raffi Ahmad di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Raffi Ahmad bersama keluarga kecilnya, Rafathar Malik Ahmad Nagita Slavina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hanya saja, Raffi masih harus menggodok lagi konsep bisnis roti dan kopinya itu. Sebab, dia ingin bisnisnya nanti dapat dinikmati oleh semua kalangan, termasuk memberikan layanan antar secara online.

"Kita masih ngobrol, kalau jadi di Permata Hijau ini yang pertama. Kalau bakery dan kopi inginnya franchise. Aku enggak mau yang mahal. Maunya bisa online, delivery juga. Jadi bisa buat masyarakat atas dan bawah," papar Raffi.

Jika sebagian besar orang memilih untuk meluangkan waktu dan berlibur di pergantian tahun baru nanti, tidak dengan Raffi Ahmad. Presenter yang juga menekuni bisnis ini tetap bekerja mengumpulkan pundi-pundi rupiah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raffi pun ikut terjun langsung memantau perkembangan semua bisnis yang digeluti. Namun mengingat kegiatannya yang super padat, dia memiliki tim yang setiap hari membantu mengawasi semua usahanya.

"Pantaunya aku terjun langsung. Tapi ada tim yang mantau setiap hari, jadi enggak terlalu capek," pungkas Raffi Ahmad

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading