Sukses

News & Entertainment

Putus dengan Ayu Ting Ting, Begini Pengakuan Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh akhirnya mengungkapkan tentang kisah cintanya dengan Ayu Ting Ting yang karam di tengah jalan. Pengakuan Shaheer tersebut ia ungkapkan setelah tiga bulan putus dengan Ayu. Ayu sendiri hingga kini masih menyimpan rapat-rapat kisah cintanya dengan Shaheer.

"Saya bertemu Ayu di lokasi syuting acara reality show dan saya tertarik karena kesederhaannya," ungkap Shaheer seperti dilansir Times of India, 14 Januari 2016 lalu.

Tak ketinggalan mantan kekasih Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh datang ke pesta mewah Nabila dan Reshwara. Tak dipungkiri jika pria asal India ini tampak sangat tampan memakai setelan jas berwarna biru malam itu. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Meski hanya berlangsung selama empat bulan, tapi Shaheer menyebut hubungannya dengan Ayu sesuatu yang indah. Selain itu, ia menganggap hubungannya sesuatu yang baik yang terjadi pada dirinya.

"Dia membantu saya mendapat pijakan, karena saya sedang berjuang dengan bahasa dan budaya yang berbeda," ungkap Shaheer yang sedang sibuk membintangi drama terbaru Kuch Rang Pyar ke Aihe Bhi.

Shaheer mengaku, perbedaan bahasa dan budaya dianggap sebagai penghalang hubungannya dengan Ayu."Meskipun kami berbicara dalam bahasa Inggris, kami tetap sulit untuk memahami emosi masing-masing," lanjut Shaheer.

Ayu Ting Ting mendapatkan kado ultah dari Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Selain perbedaan bahasa dan budaya, lanjut Shaheer, hal lain yang menyebabkan hubungannya kandas karena banyak yang merecoki hubungannya dengan Ayu.

"Mereka menentang hubungan kami, karena dia seorang ibu tunggal. Kesalahpahaman menjadi isu yang besar. Kadang-kadang, sesuatu itu tidak berjalan sesuai rencana kami," ungkapnya.

Meski telah berpisah, baik Shaheer Sheikh maupun Ayu Ting Ting sepertinya akan tetap mengenang kisah cinta mereka. Cinta yang tak berlangsung lama, tapi sesuatu yang mengesankan.

;
Loading