Sukses

Entertainment

Nikahi Vanny, Fedi Nuril: Lindungi Kami dari Godaan Setan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti berlangsung lancar, Minggu (17/1/2016). Rasa syukur pun diucapkan Fedi atas pernikahannya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Fedi mengunggah sebuah foto saat ia dan Vanny saat melangsungkan akad nikah.

"Alhamdulillaah. Terima kasih yaa Allah, Kau telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyempurnakan agamamu. Lindungi kami dari godaan setan dan berikanlah kepada kami kecintaan dan makrifat kepadaMu. Aamiin," tulis Fedi Nuril sebagai keterangan foto, Senin (18/1/2016).

Foto Resepsi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam foto tersebut, Fedi dan Vanny mengenakkan busana pengantin warna putih. Mereka menatap ke depan sambil tersenyum.

Ribuan komentar dari netizen membanjiri laman akun media sosialnya. Mereka mengucapkan selamat kepada Fedi dan Vanny. Mereka juga berharap mereka segera dikaruniai momongan.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Instagram/@fedinuril)

"Congratz bg fedi dan kakak vanny.. Smga langgeng smpe maut memisahkan dan diberikan bayi2 lucu sholeh dan sholehah.. Aamin..," tulis akun @isnainiritonga.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti melangsungkan proses taaruf pada 2014. Setahun kemudian, tepatnya pada Juni 2016 mereka resmi tunangan. Enam bulan kemudian, 17 Januari 2016 mereka akhirnya resmi jadi pasangan suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading